Thursday, March 16, 2006

Hajimemashite ( Perkenalkan )
Aloo semua aq mau kenalan dlu ya, kan da pepatah tuh,
klo ga knal maka ga sayang ............duh filosof bgt ya.
Bagi km2 yg udah knal ma aq ya jangan marah "knalan kok dobel2 wis knal lho".
Aq khususin deh, bg km yg blom n ingin knal ma aq aja yah.
Aq lahir n besar di smg, tuh my haha yg ngelahirin aq (haha itu ibu) tempatnya di salah satu RS
yg ada di smg (duh nm RSnya lupa kutanyain ma hahaku tuh ntar kutanyain dlu ya).
Tepatnya ku lahir jam 7 malam tgl 13 bln ke 3 thnnya 89 (duh dah 17 thn ya).
Mungkin cmn itu yg bisa aq kasih tahu (tempe aja).Oh ya hampir lupa, knalan kok ga nyebutin nama (penting kali) ya udah kusebutin deh, onamae wa reni narulita desu.
Kalian bisa panggil aq apa aja asal,,,,,,ada hubungannya ama namaku (ntar keliru lagi).
Tapi biasanya aq di panggil "en" sama tmn2 aq kalian jg boleh panggil aq "en".
aq jg ga tahu tuh ngutip dari mn kok bisa2nya panggil aq "en", tapi ku seneng n bersyukur punya tmn yg masih mau ngeluangin waktunya buat cariin nama panggilan buat aku ha3x.